Rabu, 11 Maret 2020

Pinatar Cup : Pelatih Skotlandia Kerr menyebutkan dua pemain yang belum masuk ke daftar pemain


Atalanta Gian Piero Gasperini tidak memiliki kekhawatiran cedera saat mereka bersiap untuk pertandingan Liga Champions pertama mereka di babak sistem gugur pada hari Rabu, di musim debut mereka di kompetisi. "Ini adalah permainan yang telah kami tunggu selama berbulan-bulan," redid structure pelatih asal Italia itu. Liga Champions adalah mimpi yang akan kami coba untuk meneruskan sebanyak mungkin.Dalam tiga tahun terakhir kami telah beralih dari Liga Europa ke Liga Champions Gelandang Atalanta Marten de Roon berbicara kepada BBC World Service Valencia akan tanpa ditangguhkan bek Gabriel Paulista untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar di San Siro Milan.

Baca Juga : Gian Piero Gasperini Atalanta tidak memiliki kekhawatiran Untuk Liga Champions

Pertandingan ini, seperti pertandingan kandang Atalanta lainnya di Eropa musim ini, akan berlangsung di San Siro - rumah AC Milan dan Internazionale - karena Stadion Gewiss di Bergamo, yang berjarak 55 km jauhnya, tidak memenuhi persyaratan UEFA. Gasperini menambahkan: "Mampu bermain di depan begitu banyak penggemar kami di tempat seperti San Siro adalah prestasi indah yang telah kami tunggu-tunggu lama.

"Seluruh kota Bergamo praktis bepergian ke Milan."

Timnya mengejutkan banyak orang dengan finis ketiga di papan atas Italia musim lalu, dan mereka datang ke pertandingan ini duduk keempat di Serie A, setelah mengalahkan penantang terdekat Roma, Sabtu. Gelandang Atalanta Marten de Roon mengatakan kepada BBC World Service bahwa timnya haus akan kesuksesan lebih, setelah menikmati kenaikan meteorik selama dekade terakhir. "Dalam 10 tahun terakhir kami telah bermain di Serie B dan berjuang untuk tetap di Serie A," tweaked structure pelatih asal Belanda berusia 28 tahun itu.

Dan dalam tiga tahun terakhir kami telah beralih dari Liga Europa ke Liga Champions. Semua orang menjadi sangat gila di kota karena selalu membicarakan liga champions - jika mereka melihat Anda, mereka hanya berbicara tentang Liga Champions dan pertandingan melawan Valencia. Mereka berkata, 'cobalah untuk membuat mimpi dan harapan kami menjadi kenyataan '. Kegembiraan itu sangat besar, tetapi itu tidak hanya untuk para penggemar saja, tetapi itupun juga juga kami rasakan. Klub Italia lolos meskipun kalah pada saat tiga pertandingan pertama mereka. Mereka mengamankan posisi mereka dengan kemenangan 3-0 di Shakhtar Donetsk.
De Roon menambahkan: Ketika kami kembali ke bandara di Bergamo pukul 02:30 atau sekitar, ada sekitar 3.000 orang menunggu kami dengan kembang programming interface. Perasaan yang luar biasa - ikatan yang dimiliki para penggemar dengan klub ini luar biasa. Pertandingan di San Siro akan diresmikan oleh tim yang semuanya berbahasa Inggris, dengan Michael Oliver terpilih sebagai wasit.

FAKTA PERTANDINGAN


Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Atalanta dan Valencia. Ini juga pertama kalinya tim dari Bergamo akan menghadapi oposisi Spanyol dalam pertandingan kompetitif.

Valencia hanya menang satu dari delapan pertandingan tandang melawan lawan Italia di Liga Champions (D2, L5), kemenangan 1-0 melawan Roma di babak grup 2002-03. Mereka juga gagal menemukan gawai dalam enam dari delapan pertandingan itu.

Atalanta adalah keluaran Liga Champions pertama yang mencapai babak sistem gugur sejak Leicester City pada 2016-17.

Dalam structure saat ini (sejak 2003-04), Atalanta adalah tim pertama yang lolos ke 16 besar setelah kehilangan tiga pertandingan grup pembuka mereka.

Atalanta memenangkan dua dari enam pertandingan mereka di fase grup musim ini (melawan Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk), penghitungan terendah bersama Lyon di antara 16 tim yang tersisa.

Valencia berada di babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2012-13. Sudah 13 tahun sejak mereka terakhir melewati 16 terakhir (2006-07).

Valencia tidak pernah memenangkan pertandingan tandang di babak sistem gugur Liga Champions (D4, L5). Mereka juga hanya pernah menjaga satu clean sheet dalam sembilan pertandingan itu, imbang tanpa gol melawan Leeds United di Elland Road di semi-last tahun 2000-01.

78% dari gol Valencia di babak grup terjadi setelah menit ke-60 (7/9), proporsi tertinggi di antara 16 tim yang tersisa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar