Senin, 02 Maret 2020

Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengatakan bahwa tidak adanya Pemain Inti Saat akan Melawan RB Leipzig.


Pelatih Tottenham Jose Mourinho berharap, bahwa keberangkatan spurs melawan RB Leipzig sangat kurang persiapan. karena tidak adanya pemain kunci berarti RB Leipzig akan dengan mudah mengalahkan timnya dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Spikes akan di depan tanpa danya lini, pilihan pertama mereka dengan Son Heung-min berkolaborasi dengan Harry Kane di sela-sela. Pemain bola internasional asal Korea Selatan telah melewati masa kritis nya setelah menjalani operasi pada lengan yang patah dan bisa melewatkan sisa musim ini. Mereka mungkin sangat mudah mengalahkan kami dan akan berpikir, 'sekarang saatnya untuk membunuh mereka', individualized structure Mourinho. Saya mengerti mengapa mereka berpikir seperti itu tetapi kami akan memberikan segalanya dan saya tidak berpikir itu akan mudah bagi Leipzig untuk bermain melawan kami.

Mengapa RB Leipzig seperti klub yang memecah belah?


'Situasi tidak bisa lebih buruk' - Mourinho berpikir Anak yang cedera keluar untuk musim Tottenham mencapai last kompetisi musim lalu, kalah dari Liverpool di Madrid. Mereka saat ini sedang dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Namun, Leipzig berada di urutan kedua di Bundesliga Jerman, hanya satu poin di belakang pemimpin Bayern Munich. Mereka juga membanggakan salah satu striker terbaik di Eropa di Timo Werner, yang telah mencetak 25 kali dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini. Leipzig memiliki kekuatan tim yang sangat bagus, pemain yang sangat bagus dan tentu saja klub yang muncul tanpa sejarah seperti yang besar yang Anda miliki di Eropa tetapi akan sangat berpotensi untuk menjadi yang pertama di Bundesliga selama berbulan-bulan, Mourinho berbicara :  Untuk berada di urutan ke dua,  satu poin di belakang dan berjuang untuk gelar - saya berfikir itu perlu mengorbankan banyak hal.

Krisis striker?
Kabar resmi dari Tottenham adalah : bahwa Tottenham akan vakum selama beberapa minggu. pelatih Tottenham, Mourinho khawatir cedera yang diderita pemain saat menang 3-2 di Aston Villa pada hari Minggu - bisa sampai akhir  musimnya. Dan Kane juga absen karena cedera hamstring, ia meninggalkan Mourinho dengan dilema untuk diselesaikan dalam serangan. Lucas Moura dan penandatanganan Januari Steven Bergwijn adalah kandidat yang shrinking mungkin untuk mewakili di depan.

Bergwijn mencetak 14 gol untuk Ajax musim lalu, mencetak lima dari 16 pertandingan liga sebelum bergabung dengan Spurs dan mencetak gol pada debutnya untuk klub London, melawan Manchester City. Moura menunjukkan ia mampu di depan gawang dengan 15 serangan musim lalu, termasuk dua top trick - shrinking terkenal di disposal round Liga Champions melawan Ajax. Dia telah mencetak tujuh kali di semua kompetisi kampanye ini. Pilihan lain termasuk gelandang Dele Alli atau striker lulusan akademi Troy Parrott, meskipun Mourinho mengatakan pada hari Selasa bahwa ia merasa yang terakhir tidak siap.

Masalah defensif untuk Leipzig


Leipzig menikmati kampanye Liga Champions kedua mereka, dengan pelatih Julian Nagelsmann mengarahkan mereka ke babak 16 besar untuk pertama kalinya di musim debutnya.

Mereka mencetak rekor baru di Bundesliga pada hari Sabtu, yaitu  dengan mencetak tiga gol atau lebih untuk pertandingan papan atas kesembilan berturut-turut. Nagelsmann sebelumnya dijuluki 'Kid Mourinho' oleh mantan kiper Jerman Time Wiese, tetapi pemain berusia 32 tahun itu tertarik untuk memastikan fokusnya adalah pada tim di lapangan dan bukan dua manajer.

Ini hanya pertandingan antara Leipzig dan Tottenham, katanya. Delapan tahun yang lalu ketika Tim Wiese memanggil saya Baby Mourinho, tapi itu hanya selama dua minggu. Setelah itu dia memanggil saya Julian lagi. Besok adalah pertandingan Leipzig melawan Tottenham, bukan Mourinho v Baby Mourinho. Saya sangat menghormati Mourinho. Dia telah memenangkan banyak gelar dengan klub-klub besar, Liga Champions dua kali. Dia telah membuat beberapa pencapaian di sepakbola Eropa di beberapa klub besar Eropa.

Saya pikir itu adalah pertandingan KO ke-59 di CL dan ini adalah pertandingan pertama saya sehingga jelas ada rasa hormat di sana.Nagelsmann memiliki masalah pemilihan sendiri, di bek tengah, di mana Dayot Upamecano ditangguhkan dan Ibrahima Konate dan Willi Orban terluka. Ini bisa berarti bahwa bek Chelsea yang dipinjamkan Ethan Ampadu dimulai.

Statistik pertandingan


No nonsense


pertemuan pertama antara Tottenham dan RB Leipzig. Ini juga pertama kalinya tim dari Leipzig menghadapi klub Inggris dalam pertandingan kompetitif, sementara Spurs akan menghadapi oposisi Jerman di 16 besar UCL untuk musim kedua berturut-turut, setelah mengalahkan Borussia Dortmund 4-0 secara agregat pada 2018-19 .

Satu-satunya pertandingan sebelumnya antara Tottenham dan tim Jerman di Stadion Tottenham Hotspur yang baru berakhir dengan kemenangan 7-2 untuk Bayern Munich, pada bulan Oktober musim ini. Dua pertandingan Liga Champions Tottenham melawan Jerman musim ini telah menghasilkan 13 gol.

Stadion Tottenham Hotspur telah melihat lebih banyak gol daripada setting lainnya di Liga Champions musim ini (20 gol; 11 untuk Tottenham, 9 melawan).

Tottenham


Kehilangan finalis pada 2018-19, Tottenham berada di babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut - mereka hanya berhasil melewati fase grup satu kali sebelumnya (2010-11).

Tottenham kebobolan 14 gol di fase grup Liga Champions musim ini, penghitungan tertinggi di antara tim yang tersisa di kompetisi. Setengah dari gol-gol itu terjadi dalam kekalahan 7-2 di kandang dari Bayern Munich.

Hanya satu dari 21 pertandingan kandang Liga Champions Tottenham yang berakhir imbang (0-0 v AC Milan, Maret 2011).

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho terakhir berhasil melewati 16 besar Liga Champions enam tahun lalu, membawa Chelsea ke semi last pada 2013-14. Ini juga hampir 10 tahun sejak dia mencapai last, dengan Inter Milan pada 2010.

Pemain depan Tottenham yang cedera Son telah mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Champions. Di babak sistem gugur dengan Spurs, rekornya adalah lima gol dalam tujuh dimulai.

BPR Leipzig


RB Leipzig telah mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Wolfsburg adalah tim Jerman terakhir - di luar Bayern Munich dan Borussia Dortmund - yang melewati 16 besar, pada 2015-16.

RB Leipzig kehilangan dua pertandingan tandang Liga Champions pertama mereka tetapi sejak itu tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di jalan (W3 D1), mencetak 10 gol.

Di antara mereka, Timo Werner (6) dan Emil Forsberg (5) telah mencetak lebih dari setengah gol sepanjang masa RB Leipzig di Liga Champions (55%, 11 dari 20).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar